Sabtu, 11 Juni 2022

About Me (≧▽≦)

 Minasankon'nichiwa, aku Della 

Ini blog aku, becerita tentang keseharian ku yg suka memotret dan mengedit foto 

Hobiku adalah menonton anime selain suka nonton anime, aku juga suka memotret sesuatu yg menurutku itu bagus/menarik, aku juga suka mengedit foto teman² saya, aslinya aku juga suka edit vidio, cuma kadang tuh edit vidio tuh agak ngelag dihp, jadi males gitu hehehe (◔‿◔).     






Tujuan dari blog saya ini adalah Editing Foto agar bisa membuat foto kalian lebih bagus, contohnya misal kalian punya foto yg keliatannya tuh biasa banget, nah contohnya foto aku yg diatas itu, jujur aslinya aku kepanasan wkwk, dan fotonya tuh biasa banget, terus aku coba edit pakek vsco and then jadi kayak anak estetik gitu hihi. Manfaat blog saya adalah agar kalian yg tidak terlalu mengerti editing foto kalian bisa tau cara²nya gimana gitu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me (≧▽≦)

  Minasankon'nichiwa, aku Della  Ini blog aku, becerita tentang keseharian ku yg suka memotret dan mengedit foto  Hobiku adalah menonton...

Popular Post